7 Jul 2018

obat herbal ambeien tradisional Ramuan Asli Indonesia

obat herbal ambeien tradisional Ramuan Asli Indonesia (hemoroid) atau Ambeien yaitu pembengkakan pembuluh darah di area rektum. Vena hemoroid terletak di daerah terendah dari rektum dan anus. Kadang kadang vena tersebut membangkak sehingga dinding pembuluh darah menjadi tipis, liat, dan sakit saat terlewati feses/tinja. Pembuluh darah dapat membengkak di anus dan tidak dapat terlihat, ini disebut sebagai hemoroid internal. Pembengkakan juga dapat timbul diluar anus yang terasa lebih nyeri, yaitu didekat lubang anus, disebut sebagai hemoroid eksternal.

Menurut data Depkes pada tahun 2008, prevalensi hemoroid di indonesia setidaknya 5,7 persen dari total povulasi atau sekitar 10 juta orang. Menurut data WHO tahun 2008, jumlah penderita wasir atau hemoroid di seluruh dunia adalah sekitar 230 juta orang.

Tingkatan Stadium Penyakit Wasir Ambeien

Penyakit wasir juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.
    Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. silahkan baca juga mengenai obat herbal ambeien tradisional Ramuan Asli Indonesia
Penyebab Wasir

Penyebab wasir ambeien adalah sembelit dengan adanya penekanan feses yang keras pada usus disertai pemakasaan pada waktu mengejan mengakibatkan pembesaran pada pembuluh darah vena yang berakibat wasir.  Wasir juga dapat disebabkan pekerjaan yang menuntut duduk terlalu lama, sering mengangkat beban terlalu berat terlalu berat, kegemukan, hubungan seks melalui anus, infeksi anal atau reknal, dan tekanan pada usus akibat pembesaran rahim pada masa kehamilan.

Penyebab wasir ambeien yang merupakan sembelit mengakibatkan kerusakan pada pembuluh darah balik diikuti dengan mekarnya otot-otot. Beberapa gejala dan tanda-tanda dari wasir ambeien juga ditunjukkan dengan beberapa hal diantaranya:
  1. Awalnya akan timbul rasa panas, gatal, dan nyeri pada dubur.
  2. Adanya tonjolan keluar dari rectum pada saat buang air besar. Tonjolan menjadi lebih besar seiring dengan tekanan abdominal (perut).
  3. Pendarahan ringan dan radang dari rectum. Dalam banyak kasus, darah segar keluar bersama feses sewaktu buang air besar.
Anus sebagai jalan pengeluaran sisa makanan yang dilengkapi dengan otot lingkar yang elastic, dapat membuka dan menutup secara otomatis sesuai dengan aktivitas tubuh. Namun, jika terkena infeksi, elastisitas otot lingkar tersebut berkurang dan akan terasa sakit saat membuka. Jika keadaan seperti ini dibiarkan berlarut-larut, bisa mengakibatkan pembengkakan dan luka. Penderita wasir seperti ini sebaiknya tidak mengonsumsi makanan yang yang pedas dan harus menjaga kebersihan disekitar anusnya.

 Ciri Ciri Penyakit Wasir Atau Ambeien
  • Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah berwarna merah terang.
  • Terdapat lendir setelah buang air besar.
  • Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya harus didorong kembali ke dalam setelah buang air besar.
  • Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan di sekitar anus.
  • Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.
Pencegahan Wasir atau Ambeien

Pencegahan dan perawatan penyakit wasir ambeien adalah :
  1. Konsumsi makanan berserat dalam jumlah cukup.
  2. Banyak minum minimal 8 gelas sehari dan lakukan olahraga secara teratur.
  3. Hindari makanan pedas, daging (terutama kambung), goreng-gorengan, dan durian.
  4. Jangan duduk terlalu lama, sering pindah posisi duduk.
  5. Hindari mengejan, jangan menunda buang air besar karena menyebabkan feses mengeras. Pakai minyak mineral untuk melemaskan feses.
Selain itu disarankan juga untuk mengurangi waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, menghindari membaca ketika di toilet, intinya jangan terlalu lama jongkok pada saat bab. Coba untuk menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat.

Cara Mengobati Wasir Secara Alami
Beberapa tumbuhan yang dapat Anda jadikan sebagai Cara Mengobati Wasir Secara Alami diantaranya:
  • Pisang Batu dan Daun Jambu Biji.
  • Daun Sirsak. Khasiat daun sirsak ini mampu menyehatkan pembuluh darah vena dan pembuluh darah di seputar anus. sehingga dapat dimanfaatkan sebagai Cara Mengobati Wasir Secara Alami.
  • Banyak mengkonsumsi buah. Penyakit wasir ambeien ini disebabkan karena kurangnya asupan serat, maka anda seharusnya lebih banyak mengkonsumsi serat misalnya pisang, sirsak,jambu biji,dan juga pepaya.
  • Daun sosor bebek. Menurut sebuah penelitian, sosor bebek adalah jenis tumbuhan yang mengandung air dan dapat digunakan untuk meringankan penyakit ambeien.
  • Akar Kangkung. Selain dimanfaatkan daunnya ternyata akar kangkung juga dapat dimanfaatkan sebagai Cara Mengobati Wasir Secara Alami.
  • Daun pepaya muda. Daun pepaya sudah dipercaya dapat mengobati penyakit ambeien,tetapi rasanya yang sangat pahit membuat anda tidak mau memasaknya. Anda bisa menghilangkan rasa pahit dengan cara mencuci serta meremas menggunakan garam.
  • Lidah Buaya. Jika Anda merasakan gejala ambeien,Anda bisa mencegahnya sesegera mungkin dengan menggunakan daun lidah buaya yang dibuat olahan teh ataupun ramuan.
  • Kulit Manggis. Manggis terkenal sebagai raja penyembuh berbagai penyakit. Kulitnya pun mampu menyembuhkan dan mengobati pendarahan saat buang air besar. Kulit manggis dapat menyehatkan pencernaan, menyehatkan usus besar, melancarkan buang air besar dan menyehatkan pembuluh darah vena seputar anus.
Jenis Penyakit Wasir Ada 2 Wasir Internal & Wasir Eksternal

Wasir Internal Sakit Wasir Internal Umumnya Timbul tanpa rasa nyeri ditandai dengan adanya pendarahan pada bagian rektum berwarna merah terang saat atau setelah buang air besar. umumnya Feses ditutupi dengan Darah (hematakozia) kadang ini Juga menempel pada kertas toilet, atau bisa juga menetes ke dalam Toilet/kloset.

  Wasir Eksternal Sakit ambeien atau Wasir Eksternal umumnya akan terasa sangat menyakitkan, namun biasanya akan hilang dalam waktu 2 sampai 3 hari. Namun Sayangnya pembengkakan anus memerlukan beberapa minggu untuk bisa sepenuhnya hilang.namun jika wasir besar Maka Akan Menimbulkan Iritasi pada Anus.

Tanaman Obat Bahan Pembuatan Obat Wasir De Nature 

AMBEJOSS merupakan kapsul obat wasir ambeien apotik yang memiliki khasiat herbal dalam mengobati penyakit wasir atau ambeien sampai tuntas dalam waktu cepat. Apa bahan-bahan obat wasir ambeclear ini ?? tentu saja dibuat sendiri dari bahan tradisional alami yang memiliki kandungan serba guna dalam mengatasi wasir, salah satunya yaitu Daun Ungu. https://informasidokter.com/ Daun ungu tersebut dipercaya ampuh menghilangkan sakit wasir dan menghentikan pendarahan dari dalam.

SALEP SALWA adalah salep herbal yang digunakan untuk mengobati benjolan wasir atau ambeien disekitar anus. Biasanya dipakai bagi penderita wasir stadium 2-4. salep ini terbuat dari bahan bahan alami berkhasiat yang sangat aman digunakan seperti propolis murni, daun binahong, dan minyak zaitun. https://informasidokter.com Salwa ini berbentuk salep sehingga dalam pemakaianya dilakukan dari luar sehingga benjolan akibat ambeien tersebut dapat mengempes dengan sendirinya tanpa perlu dilakukan operasi.
Harga Hanya Rp. 500.000
Obat Wasir Atau Ambeien Paket 2 Minggu ~ Adalah obat wasir untuk pengobatan stadium 1-2 yaitu baru adanya gejala yang dirasakan. belum ada pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir berada di dalam atau di sekitar bokong, yaitu di dalam rektum atau di dalam anus. Kebanyakan hemoroid adalah penyakit ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala. Jika saja terdapat gejala wasir, biasanya yang sering terjadi adalah:




  • Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah berwarna merah terang.
  • Terdapat lendir setelah buang air besar.
  • Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya harus didorong kembali ke dalam setelah buang air besar.
  • Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan di sekitar anus.
  • Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.
Harga Hanya Rp. 950.000

Obat Wasir Atau Ambeien Paket 1 Bulan ~ Adalah obat wasir untuk pengobatan stadium 3-4 yaitu sudah adanya gejala yang dirasakan. pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir berada di dalam atau di sekitar bokong, yaitu di dalam rektum atau di dalam anus. Kebanyakan hemoroid adalah penyakit ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala. Jika saja terdapat gejala wasir, biasanya yang sering terjadi adalah:




  • Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah berwarna merah terang.
  • Terdapat lendir setelah buang air besar.
  • Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya harus didorong kembali ke dalam setelah buang air besar.
  • Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan di sekitar anus.
  • Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.

TOKO OBAT DE NATURE INDONESA

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

ARTIKEL TERKAIT


Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Khasiat Obat Obat Ambe Joss + Salep Salwa

  • Efektif untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit wasir atau ambeien
  • Pengobatan ambeien atau wasir relatif cepat
  • Semua produk obat kami terbuat dari bahan herbal
  • Aman untuk mengobati penyakit ambeien pada pria dan wanita
  • Merupakan produk unggulan untuk mengobati penyakit ambeien atau wasir


CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.

Format Pemesanan:
  1. Nama,
  2. Alamat Lengkap beserta kode Pos,
  3. Nama Bank / Rekening anda,
  4. Nominal transfer, Nama Obat yg dipesan,
  5. No.Hp. anda.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke: 0812-1536-6621 & WhatsApp : 0877-2844-8224

CONTOH SMS KONFIRMASI:

Ahmad Haris, Jl.Raya Perumas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gonore, 081xxxxxxxxx
Share:

0 komentar:

Posting Komentar